السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Kita tak bisa memastikan kapan akan Mati - Yang pasti bahwa semua akan Mati "Orang paling pandai orang yang paling ingat akan masalah kematian (Sabda Rasulullah saw.)"

Potret Gagal Paling Lebay Se-Siru Se-Galey Kraeng Tuang Se-Mabar

Lihat Nana Sujono
Pemandangan Ds. siru dari satelit terlalu indah, dipadu pemandangan hijau hutan terlihat lebat seirama dengan hamparan sawah yang rata panorama eksotis, masih perawan. Tentang alam perawan, pemandangan seksi tongue emotikon tongue emotikon , Agu wae mengalir masih selir bening angel emotikon, mulus bak paha nona - nona GOKIL, Momang de sanggen ro'eng. grin emotikon grin emotikon

 

Tapi keadaan sebenarnya Dro'eng siru tak seindah pemandangan yang dilihat difoto ini, tak sebening air yang di lihat di foto ini, tak seperawan alam yang dilihat di foto ini. Keadaan di foto ini berbanding terbalik 100% dengan yang kau fikirkan jika melihat dan terus berfikir ternyata situasi yang sebenarnya jauh berbeda dengan yang difoto.

Saya sih pengennya dan mungkin kalian juga yang melihat foto ini berharap, sesuai dengan keaadaan yang difoto jadi tidak mengelabui kenyataan harapan orang atau kita - kita yang melihat foto ini, tapi penguasa rupanya tidak mau seperti yang saya, kau, dia, kita dan mereka inginkan tentang situasi alam difoto ini?

Yang mau update Artikel ilmiah, Cerpen, Sajak, Puisi, Opini, Berita, Video dan Foto Follow twitter Nacha sujono 

Tidak ada komentar:

Baca juga topik dibawah ini:
Lihat kamus di Beranda!
DAFTAR EMAIL KAMU UNTUK BERLANGGANAN UPDATE Ujung Pena NS