السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Kita tak bisa memastikan kapan akan Mati - Yang pasti bahwa semua akan Mati "Orang paling pandai orang yang paling ingat akan masalah kematian (Sabda Rasulullah saw.)"

Sajak NS Dalam Suka Duka Kedaulatan

indonesia
Di ambil di Kuta Badung arah Bandara Ngurah rai, oleh NS


Prihatin Dalam Kebesaran



Kemungkinan akan terlihat seperti silaturahmi nasional
***
Kemungkinan kita sejahtera, kemungkinan mengatur yang teratur menjadi tidak teratur
 
***
Kemungkinan menjadi seolah seperti prosedural
 ***
Sekolah politik beberapa bulan lalu, prosederal seolah - olah panggung pendidikan
 ***
Panggung pendidikan menjadi kemungkinan seolah - olah agenda besar nasional
 ***
Kebodohan lahan para pemburu memburuh, buruh memburuh terburu - buru
 ***
Aku sadar, tapi aku lemah mak, aku seperti pecundang mak, tapi aku sadar mak saatnya terbaik terjun dalam kubang penuh nikmat liput keramaian, dalam dekap kekuasaan aku terselubung dalam kebesaran seolah - olah.
 ***
Mak maafkan aku mak, aku pecundang, memang mak aku ini pecundang, aku membuang jauh jiwa ragaku, aku seperti bodoh, tapi raut wajahku terekam menyimpan sejuta kritis dari tatapan - tatapan mata yang memburuh ancaman
 ***
Wajah - wajah libido merasuki kemanusian, kemanusian itu murah mak diatas kepentingan, menghibur diri sembari memblenggu diri, bodoh menjadi hiasan para hedon, aku akan pergi mak menelanjangi diriku, telanjang, terlihat kekerdilanku, aku terperangkap mak dalam kubangan gelap gulita.

Foto di ambil di Kuta Bali, oleh NS

14 agustus 2015

Yang mau update Artikel ilmiah, Cerpen, Sajak, Puisi, Opini, Berita, Video dan Foto Follow twitter Nacha sujono 

Tidak ada komentar:

Baca juga topik dibawah ini:
Lihat kamus di Beranda!
DAFTAR EMAIL KAMU UNTUK BERLANGGANAN UPDATE Ujung Pena NS