السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Kita tak bisa memastikan kapan akan Mati - Yang pasti bahwa semua akan Mati "Orang paling pandai orang yang paling ingat akan masalah kematian (Sabda Rasulullah saw.)"

Contoh Surat Lamaran Terbaru

Malang, 17 november 2015


 
Lampiran : IV
Prihal       : Lamaran Kerja

 
Kepada Yth.
HRD PT. PNM (Permodalan Nasional Madani)
Cabang Malang.
Di tempat

Dengan hormat

Yang bertanda tangan dibawah ini :
 
Nama                       : sujono
Tempat, tanggal lahir : watu lendo, 31 – 12 – 1992
Jenis kelamin            : laki – laki
Agama                     : islam
Pendidikan terakhir  : SLTA
Alamat                     : Jl. Pendidikan, watu lendo
No. handphone        : 081393926464

 
Sesuai dengan informasi penawaran kerja yang saya dapatkan dari kerabat, bahwa di perusahaan PT. PNM/ PERMODALAN NASIONAL MADANI Cabang Malang yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan pekerja, maka dengan surat ini saya mengajukan diri untuk bergabung, sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan:
  • Pass foto
  • Foto copy KTP
  • Foto copy ijazah
  • Prinan daftar riwayat hidup
Demikian surat ini saya buat, besar harapan saya agar diterima untuk bergabung diperusahaan yang bapak ibu pimpin, atas kebijakan dan kerjasamanya terima kasih.

Hormat saya

Sujono



Rumah watu lendo




















Yang mau update Artikel ilmiah, Cerpen, Sajak, Puisi, Opini, Berita, Video dan Foto Follow twitter Nacha sujono 

Tidak ada komentar:

Baca juga topik dibawah ini:
Lihat kamus di Beranda!
DAFTAR EMAIL KAMU UNTUK BERLANGGANAN UPDATE Ujung Pena NS